29 March 2021

Perlengkapan Bayi yang Dibawa Saat Bepergian

Halo, Mama-Mama dan calon Mama semuanya. Hari ini aku mau sharing tentang perlengkapan apa aja sih yang sebaiknya dibawa saat bepergian bareng bayi dan anak-anak? Jika sebelum menjadi Mama, ketika pergi-pergi yaudah pergi aja nggak perlu memikirkan kerempongan bawa popok dan segala macem. Nah, kalau sudah ada baby mama akan disibukkan dengan mempersiapkan bekal apa saja supaya di perjalanan tidak kerepotan.

Apa Saja Perlengkapan Bayi yang Dibawa Saat Bepergian?

Discloure: perlengkapan yang sebaiknya dibawa saat bepergian bareng bayi ini aku bagikan berdasarkan pengalamanku aja ya, Ma. Bisa saja berbeda dengan Mama lain. Disebabkan kondisi dan keadaan tiap Mama kan berbeda. 



Baiklah, ini dia perlengkapan yang sebaiknya dibawa saat bepergian bareng bayi:

1. Baju ganti

Ini urgent banget sih menurutku. Karena bayi/anak kecil kan resiko belepotan, ketumpahan air, atau insiden lain yang tak terduga. Makanya aku selalu membawa baju ganti. Bahkan ketika sekarang Arfan hampir 3 tahun pun, aku tetap membawa minimal 1 setel baju gantinya.

2. Lap atau Tissu Basah dan Kering

Ini nomor dua setelah baju ganti. Menurut pengalamanku, akan repot sekali jika tidak membawa tissu atau lap.

3. Hand Sanitizer untuk Bayi

Hand sanitizer untuk bayi aku pakai Mama's Choice, ya. Yang kandungannya aman dan natural serta udah halal MUI. Tanpa alkohol dan nggak bikin kulit kering. Dia juga food grade.

Baca juga: Hand Sanitizer Food Grade

4. Hair and Body Wash

Buat sabun mandi dan sampoo untuk anakku, aku juga pakai Mama's Choice. Sabun mandi dan sampo jadi satu. Diperkaya dengan Lavender dan Camomile untuk membersihkan rambut dan kulit bayi dari kotoran dan kuman. Serta memberikan rasa relaks setelah mandi.

5. Minyak Telon 

Minyak telonnya aku juga pakai Mama's Choice. Emang nih Mama's Choice udah banyak produk baby seriesnya. Minyak telon digunakan saat barangkali di perjalanan mengalami kembung dan gangguan pencernaan lainnya. Bisa langsung oleskan minyak telon atau Calming Tummy Oil.

7. Rash Cream 

Ini berguna jika dalam perjalanan anak dan bayi mengalami iritasi kulit, ruam, biang keringat. Baby Rash Cream Mama's Choice. Dia ampuh banget meredakan ruam di kulit. Teksturnya lembut. Menegandung Rosemary, Centella asiatica dan sweet almond.


Harga dan Dimana Belinya?

Harga Mama's Choice Moisturizing Hand Gel ini adalah Rp 39.000

Harga Mama's Choice Calming Tummy Oil (minyak telon) Rp 79.000

Harga Mama's Choice Rash Cream Rp 89.000

Harga Mama's Choice hair and Body Wash Rp 79.000


Mama bisa membelinya di website Mama's Choice. Gunakan kode voucher MAMAUWIEN supaya dapat potongan Rp 25.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 90.000

Mama juga bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangan. Mau itu Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan lain-lain. 

Dapatkan Mama's Choice Moisturizing Hand Gel dan produk lainnya di sini.


instagram: @mamaschoiceid

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.