25 October 2024

Nikmati Berbagai Fasilitas Ini Dengan Menggunakan Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Inovasi dibutuhkan untuk membuat bisnis menjadi lebih berkembang dibandingkan dengan sebelumnya, salah satunya adalah dengan menawarkan layanan pembayaran yang lebih bervariatif dibandingkan dengan dulu, jika dulu Anda sekedar menawarkan layanan pembayaran berbasis tunai atau cash saja, maka coba dengan transaksi secara non tunai atau yang dikenal sebagai transaksi cashless, dibekali dengan aplikasi penjualan yang tepat.


Tidak jarang diantaranya toko atau usaha yang sebelumnya sepi menjadi lebih ramai pembeli dengan adanya fitur transaksi berbasis non tunai atau cashless ini, diantaranya adalah dengan mendaftarkan diri sebagai bagian dari merchant bank BCA. Mengapa harus memilih bank BCA? Karena dari segi fitur serta layanannya sendiri kekinian serta selalu ada inovasi baru yang ditawarkan oleh bank BCA. Termasuk yang paling baru adalah kehadiran aplikasi penjualan Merchant BCA.

Kenalan Dengan Aplikasi Merchant BCA

Istilah tak kenal maka tak sayang memang benar adanya, sehingga penting bagi Anda untuk tahu terlebih dahulu mengenai aplikasi penjualan yang sudah digunakan oleh ratusan ribu orang ini. Meskipun terbilang cukup baru, namun dapat dikatakan bahwa minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi tersebut menjadi sangat tinggi. Sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh bank BCA dengan tujuan untuk mempermudah para nasabah atau merchant dalam melakukan transaksi pada toko tersebut.


Merchant BCA ini sendiri pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang dikeluarkan resmi oleh bank BCA secara gratis atau tidak berbayar sama sekali. Dimana Anda bisa mendapatkannya secara mudah yaitu melalui Google Playstore untuk pengguna Android, sedangkan bagi pengguna iOS maka bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui Appstore. Anda bisa download serta daftarkan diri secara mudah.

Fasilitas Menarik Dalam Aplikasi Merchant BCA

Lewat aplikasi penjualan yaitu Merchant BCA ini pada dasarnya Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang pastinya sulit untuk ditolak, yaitu:

1. Melakukan pendaftaran sebagai merchant.

Bagi Anda yang masih belum terdaftar sebagai Merchant BCA juga tidak perlu khawatir, karena tinggal download aplikasinya pendaftaran nantinya bisa langsung dilakukan melalui aplikasi tersebut, sehingga tidak perlu datang secara langsung ke kantor cabang bank terdekat, cukup dilakukan dari rumah saja.

2. Mengajukan sewa mesin EDC

Setelah Anda mendaftarkan diri sebagai bagian dari merchant bank BCA, maka nantinya bisa melakukan sewa mesin EDC tersebut, permintaan untuk melakukan sewa sendiri bisa dilakukan secara lebih mudah online lewat satu aplikasi, Anda hanya perlu mengisi form sekaligus juga menyertakan beberapa syarat yang diminta. Bagi para merchant baru bahkan nantinya akan diberikan sewa mesin EDC secara gratis.



3. Pembuatan QRIS Statis, tidak sekedar transaksi cashless dengan menggunakan mesin EDC saja, melainkan transaksi secara non tunai dengan menggunakan QRIS atau scan kode QR juga dapat Anda lakukan secara mudah disini, jadi Anda memang tidak perlu kemana-mana, permintaan untuk dibuatkan QRIS Statis ini dapat dilakukan dari rumah saja.

4. Pengelolaan toko, selanjutnya Anda sebagai bagian dari merchant tersebut nantinya juga bisa melakukan pengelolaan toko secara lebih mudah, apalagi untuk menambahkan fasilitas baru maupun juga kebijakan mengenai hak aksesnya, semuanya dapat dilakukan secara lebih mudah. Jadi bagi Anda yang punya lebih dari satu cabang toko juga dapat dikelola hanya melalui satu aplikasi saja, tidak perlu daftar yang baru.

5. Cetak laporan keuangan secara mudah, bahkan setiap transaksi yang masuk nantinya akan secara langsung tercatat secara real time, sehingga bisa langsung dicetak dan dijadikan sebagai bahan untuk melakukan evaluasi bisnis yang sedang Anda jalankan tersebut, apakah cukup menguntungkan untuk dilanjutkan ataukah justru sebaliknya.


Banyak diantara fasilitas menarik yang nantinya akan didapatkan sebagai bagian dari merchant BCA, apa salahnya untuk segera download dan menggunakan aplikasi penjualan tersebut. Dari segi pemakaiannya Anda juga tidak dikenai dengan biaya sepeserpun alias gratis. Bergabung sebagai merchant ini akan membantu menyediakan variasi pilihan pembayaran kepada para konsumen, hal ini bagus untuk meningkatkan jangkauan atau menambah konsumen baru. Apalagi masyarakat di zaman sekarang memang lebih menyukai hal-hal yang sifatnya praktis. Download aplikasinya langsung disini

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.